Feng Shui dan Kehamilan


Feng Shui dan Kehamilan

Jika Anda mencoba untuk hamil, ada perubahan Feng Shui yang dapat Anda buat di rumah Anda yang melambangkan kesuburan dan membantu menyambut kehidupan baru. Ada suatu kasus, di mana satu pasangan yang sangat menginginkan bayi tetapi mengalami kesulitan hamil. Pasangan itu, yang tidak memiliki masalah memikirkan anak pertama mereka, merasa frustasi dan kelelahan karena mengkhawatirkan infertilitas. Mereka telah pindah sejak anak pertama mereka lahir, dan bertanya-tanya apakah ada hubungan antara Feng Shui rumah baru mereka dan kehamilan.

Hal pertama yang bisa mempengaruhi adalah bentuk rumah di mana rumah itu bukan persegi panjang lengkap, dan itu berpengaruh pada area Love / Marriage dari bagua yang hilang. Dalam Feng Shui, bentuk ideal untuk rumah adalah persegi atau persegi panjang; oleh karena itu, perlu secara simbolis mengembalikan daerah yang hilang. Mengembalikan area Cinta / Pernikahan sangat penting karena pasangan itu frustrasi setelah semua pengujian kesuburan, dan membutuhkan dukungan untuk hubungan mereka.

Pasangan itu memiliki tempat tidur ukuran sedang, yang bagus, karena bentuk persegi panjangnya mewakili pertumbuhan. Namun, itu adalah tempat tidur platform dengan laci di bawahnya, menyiram ke lantai. Saran untuk pasangan itu adalah dengan mendapatkan tempat tidur baru yang memiliki kaki untuk menaikkannya dari lantai untuk mendorong aliran chi positif di sekitar mereka. Mereka sebaiknya menghindari untuk menyimpan apa pun di bawahnya, dan tidak memindahkan tempat tidur baru atau menyapu atau vakum di bawahnya sebelum atau selama kehamilan sehingga energi tidak akan terganggu.

Hal lain adalah kipas langit-langit mereka langsung di atas tempat tidur mereka, yang di Feng Shui dikaitkan dengan energi “memotong” melalui area perut dari kedua pasangan. Karena tidak ada lokasi lain untuk tempat tidur mereka, mereka sebaiknya menggantung kristal dari rantai tarik kipas atau menempatkan titik merah di sisi atas setiap pisau kipas untuk secara simbolis menyeimbangkan energi negatif.

Selain itu, tidak ada banyak karya seni di ruangan itu, mereka sebaiknya menggantung karya seni yang menunjukkan gambar bayi dan ibu-anak, dan menambahkan foto saat ini dari mereka berdua. Mereka seharusnya menghapus semua benda yang berhubungan dengan pekerjaan dari ruangan, seperti laptop dan treadmill, sehingga mereka dapat fokus pada tujuan sebenarnya dari kamar tidur – istirahat dan romansa.

Selanjutnya, pasangan lebih baik memperhatikan area Anak / Kreativitas di rumah mereka, yang di rumah mereka adalah lokasi kamar tamu mereka yang berantakan. Energi di area ini harus bebas dari kekacauan sehingga siap menerima kehidupan baru. Membersihkan kekacauan menyeluruh dapat menghilangkan penyumbatan, serta menampilkan simbol kesuburan di ruangan ini. Satu Feng Shui yang kuat dan simbol kehamilan adalah anggrek putih, karena putih adalah warna area “anak-anak” Feng Shui, dan tanaman mewakili kehidupan. Simbol kesuburan tambahan untuk area ini termasuk tanaman sehat, vas, figur bayi, dan seni dengan gambar yang lucu, kekanak-kanakan, dan menyenangkan.

Rekomendasi Feng Shui tambahan untuk meningkatkan kesuburan –
• Hilangkan apa saja yang menghalangi pintu depan, seperti pohon besar, semak-semak yang penuh semak, atau bahkan mobil yang diparkir di depan.
• Gantungkan angin kuningan di pintu masuk Anda untuk menyambut energi baru.
• Hindari memulai proyek renovasi besar ketika mencoba untuk hamil.
• Hilangkan tanaman apa pun yang tidak tumbuh.
• Tanam pohon buah, simbol kesuburan kuno.
• Tampilkan gambar dan objek yang mengingatkan Anda tentang kebahagiaan memiliki bayi baru.

+ There are no comments

Add yours