Ide Makan Romantis


Ide Makan Romantis

Jika Anda merencanakan makan malam romantis untuk dua orang, rencanakan untuk memasukkan Feng Shui karena beberapa perubahan dapat membantu mengatur suasana hati dan menciptakan suasana romantis yang sempurna. Prinsip Feng Shui mengajarkan bahwa dengan membuat seseorang merasa nyaman dengan lingkungannya, kita juga membuat orang itu merasa senang berada bersama kita.

Meja yang ideal untuk dua persegi atau bulat, dengan tidak lebih dari dua kursi ekstra. Terlalu banyak kursi dapat membuat Anda merasa seperti mengadakan pesta dan para tamu tidak muncul, bukannya membuat Anda merasa romantis. Jika meja Anda berbentuk persegi panjang, keluarkan beberapa kursi dan atur dua tempat di salah satu ujung meja. Tempatkan rangkaian bunga atau benda dekoratif lainnya di ujung meja untuk mengisi ruang. Sebuah meja panjang terasa kosong dan bisa membuat ketegangan pada keintiman dan percakapan.

Atur tempat duduk dalam pengaturan yang nyaman untuk meningkatkan cinta dan romansa. Tempatkan kursi di sudut kanan, dan hindari duduk di seberang dari mitra makan Anda karena ini dianggap sebagai posisi “konfrontatif”. Dan pastikan untuk duduk tamu Anda menghadap jauh dari dapur daripada ke dalamnya, sehingga setiap kekacauan dan piring kotor tidak akan merusak suasana romantis. Jika Anda memiliki saklar dimmer, turunkan pencahayaan untuk melunakkan suasana.

Hiasi meja Anda dengan warna merah, warna tradisional cinta dan romantisme. Merah juga mewakili Unsur Api dalam Feng Shui, dan menggunakannya untuk menghias meja Anda membawa semangat untuk acara ini. Pilih pasangan benda merah daripada benda tunggal untuk melambangkan hubungan yang digabungkan, seperti sepasang penempatan merah, dua hati kristal merah, atau vas keramik merah dengan dua bunga. Tempatkan semua pasangan Anda secara berdampingan dan bukannya menempatkannya berjauhan di meja makan atau di tempat lain di ruangan. Jangan lupa untuk menyalakan sepasang lilin, karena kita semua terlihat dan merasa lebih baik dalam cahaya lilin.

Dan pastikan Anda mengenakan sesuatu yang merah untuk mengaktifkan energi Elemen Api pribadi Anda sendiri.

Jika pusat meja Feng Shui Anda termasuk mawar, pastikan untuk menghapus duri. Duri merepresentasikan kesulitan, jadi menghapusnya merepresentasikan hubungan yang mulus. Pilihan bunga lainnya adalah sepasang bunga peony karena ini disebut “bunga cinta” dalam Feng Shui China. Bunga tulip adalah pilihan bunga romantis lainnya. Pilih warna bunga Anda berdasarkan apa yang Anda cari dalam hubungan Anda: merah mewakili pernikahan, merah muda dan persik melambangkan cinta muda, kuning mewakili persahabatan yang mendalam, putih melambangkan kemurnian dalam hubungan Anda.

Filsafat Feng Shui percaya bahwa “Anda adalah apa yang Anda lihat.” Itu berarti Anda dapat membuat teman makan malam Anda merasa disambut dengan menghapus setiap karya seni yang hanya menampilkan satu orang atau gambar yang mencerminkan kesepian. Sebagai gantinya, tampilkan seni yang menunjukkan pasangan yang bahagia dan penuh cinta. Dan tentu saja menghapus benda apa pun yang Anda terima dari cinta masa lalu.

Jangan lupa untuk “menyalakan” Area Kasih di ruangan tempat Anda makan. Ini adalah sudut kanan atas saat Anda melihat ke ruangan dari pintu masuk utamanya. Buatlah area ini seromantis mungkin dengan menambahkan hal-hal seperti karya seni yang menunjukkan pasangan berciuman, buket bunga harum, atau lampu yang indah untuk mewakili hubungan yang bercahaya. Pindahkan benda-benda tidak romantis keluar dari area ini, terutama tempat sampah, meja, pekerjaan sekolah anak-anak, atau kotak kotoran kucing. Pastikan untuk menghapus semua kekacauan dari ruangan. Clutter melambangkan “keputusan yang tertunda” dan “ketidakmampuan untuk bergerak maju,” yang merupakan sesuatu yang pasti tidak ingin Anda dorong.

Buka jendelamu sebelum makan malam untuk mengeluarkan udara tua dan basi dan bawa chi segar yang baru. Meskipun terlalu dingin dan Anda hanya dapat membukanya selama beberapa menit, Anda secara simbolis akan memberi ruang bagi asmara baru untuk memasuki hidup Anda.

+ There are no comments

Add yours